Wednesday, April 23, 2014

Model Baju Batik untuk Pernikahan

Model baju merupakan salah satu aspek paling penting dalam sebuah perayaan, apalagi sebuah perayaan pernikahan yang hanya sekali seumur hidup. Untuk itu, kamu harus benar-benar memperhatikan model baju yang akan digunakan. Sebagai bangsa Indonesia, tentunya kamu bisa menggunkan kain batik yang merupakan salah satu karya asli Indonesia. Pada kesempatan ini, kami ingin membagikan beberapa contoh model baju batik yang cocok untuk pernikahan pertama dan terakhirmu.

Model baju batik pengantin biasanya menggunakan model baju untuk wanita dan hem untuk mempelai pria. Kalau tidak mengenakan model gaun, biasanya kain batik digunakan sebagai penutup bagian bawah. Lihat gambar di bawah ini, foto pernikahan Judika dan Duma mengenakan baju batik yang cantik
























Selain model pakaian batik yang digunakan oleh pasangan artis tersebut, pada kesempatan ini kami ingin membagikan beberapa model baju batik yang bisa dijadikan referensi dalam memilih pakaian untuk pernikahan anda. Terutama untuk mempelai wanita

Model Baju Batik Pengantin Wanita



Apabila kamu ingin datang ke pernikahan seorang teman, kamu juga harus tampak sempurna. Siapa tahu buat kamu yang masih lajang bisa menemukan pasangan di tempat itu. Jika kamu seorang muslimah, coba lihat beberapa model baju batik gamis yang mungkin cocok dengan penampilanmu.

Apabila kamu datang bersama pasangan, kalian harus janjian dulu mau pakai apkaian apa. Terutama untuk pria yang biasanya bingung tentang masalah dandanan. Untuk para pria yang single dan ingin datang ke acara semacam ini, kami ada referensi model pakaian batik pria yang mungkin cocok untuk kamu.

Di daerah kami, biasanya para wanita maupun pria datang ke pernikahan teman mengenakan pakaian batik. Jadi lebih baik mengenakan pakaian batik untuk menghormati orang yang sudah mengundang. Jangan lupa untuk menggunakan sepatu saat acara. Ini juga merupakan salah satu bentuk penghargaan terhadap orang yang mengundang.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

© 2013 iPRESS. All rights resevered. Designed by Templateism