Sunday, April 20, 2014

Filled Under:

Memilih Model Baju Batik Pria

Baju batik memang memiliki daya tarik tersendiri, entah untuk pria maupun wanita. Jadi tidak heran apabila banyak sekali orang yang mencari model baju batik untuk pria dan wanita. Apalagi batik merupakan salah satu pakaian asli Indonesia.

Seiring dengan perkembangan model baju batik yang semakin banyak macamnya, seseorang harus benar-benar pandai memilih pakaian batik. Jika dahulu pakaian batik selalu identik dengan orang tua, kini dengan banyaknya pilihan model baju batik membuat batik dapat digunakan oleh siapapun. Baik mereka yang masih kecil, dewasa maupun sudah berusia lanjut.

Seorang lelaki harus mempertimbangkan pilihan pakaian batik yang akan digunakannya. Karena beberapa jenis model baju batik pria memang diperuntukkan untuk orang tua. Jangan heran apabila kamu salah memilih baju batik akan terlihat sebagai seseorang yang lebih tua. Jadi berhati-hatilah dengan pilihan baju batikmu. Berikut ini contoh pakaian batik pria yang kurang cocok digunakan untuk pria yang masih muda


Memilih Model Baju Batik Pria
Memilih Model Baju Batik Pria

Jadi, meskipun kamu ngganteng gak ketulungan tapi dengan pakaian batik yang salah kamu akan tetap tampak seperti orang yang memiliki usia lebih tua dari usiamu saat ini. Jadi sebagai seorang pemuda kamu juga harus bisa berpenampilan menarik sesuai dengan umurmu, syukur kalau bisa kelihatan lebih muda. Supaya bisa dapat pasangan wanita yang juga muda.

Untuk itu, kamu perlu memperhatikan pemilihan pakaian batik untuk seorang pemuda. Jangan mentang-mentang kamu mendapatkan pakaian batik dari ayahmu lantas kamu tidak membeli pakaian sendiri. Ada baiknya kamu membeli sendiri karena apa yang dipakai bapakmu memang pantas digunakan oleh orang tua dan kurang cocok apabila digunakan oleh pria muda sepertimu. Berikut beberapa contoh gambar pakaian batik pria yang mungkin cocok dengan seorang pemuda sepertimu

pakaian batik pria
model batik pria

Pakaian batik pria untuk orang yang tua cenderung memiliki motif yang cukup rumit dan ramai, berbeda dengan motif batik untuk pria muda yang cenderung sederhana dan dapat menimbulkan efek cool.

Semoga referensi pakaian batik untuk pria yang kami bagikan dapat membuatmu semakin pede menggunakan pakaian batik. Jadi, tidak ada alasan lagi kan bagi pria untuk tidak mengunakan baju batik setiap saat? Karena sekarang sudah banyak jenis batik dengan berbagai macam peruntukkannya.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

© 2013 iPRESS. All rights resevered. Designed by Templateism