Monday, April 21, 2014

Filled Under:

Model Baju Batik Wanita Terbaru

Model baju batik wanita memang tidak ada habisnya, selalu ada yang baru dari berbagai mcaam model batiknya. Entah itu remake dari model baju batik yang lama maupun modifikasi dengan berbagai macam style baru yang ada.

Memang baju batik yang digunakan oleh wanita tidak dapat disamakan dengan model baju batik pria yang cenderung tetap. Model pakaian wanita bisa disatu padukan dengan berbagai macam model seperti dress, span, blouse, gaun dan masih banyak lagi. Sedangkan pria? Tidak banyak model pakaian yang cocok untuk pria.

Meskipun wanita memiliki banyak sekali model baju yang bisa dipadukan dengan berbagai macam motif batik, tetapi wanita juga harus pandai dalam memilih model yang cocok dengan motif, dan bentuk badannya. Jangan sampai wanita yang memiliki lemak di perut yang terlalu banyak menggunakan pakaian yang ketat. Karena itu dapat mempermalukan diri sendiri dihadapan para pria seperti saya.

Terkadang saya tidak habis fikir dengan para wanita yang mengenakan pakaian ketat saat tubuhnya gemuk. Kurang enak dipandang saja. Pakai saja pakaian batik yang longgar dan tidak menonjolkan bentuk badan. Itu lebih baik dibanding menggunakan pakaian ketat.

Berikut beberapa contoh gambar referensi model baju batik wanita terbaru yang mungkin cocok dengan bentuk tubuh dan seleramu.

model baju batik wanita terbaru
model baju batik wanita

Apakah dari pakaian batik diatas ada yang cocok dengan seleramu? Apabila belum coba tengok beberapa gambar model baju batik wanita di bawah ini, siapa tahu ada yang cocok dengan seleramu.

pakaian batik wanita
baju batik wanita
model batik wanita
Apakah masih belum ada pakaian batik yang sesuai dengan seleramu? Apabila memang belum ada yang cocok coba amati beberapa model baju batik yang ada diatas. Lihatlah, batik cocok digunakan di berbagai macam model baju.

Jika memang tidak ada yang cocok mungkin kamu bisa membeli kain batik dan membuat sendiri model baju batik yang sesuai dengan seleramu. Siapa tahu banyak yang menyukai model baju batik yang kamu buat sendiri. Tentunya hal ini bisa menjadi peluang bisnis sendiri buatmu.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

© 2013 iPRESS. All rights resevered. Designed by Templateism