Thursday, April 24, 2014

Filled Under:

Model Baju Batik Wanita untuk Kerja di Kantor

Tidak bisa dipungkiri bahwa baju batik merupakan pakaian yang sangat cocok digunakan untuk berbagai macam acara, salah satunya untuk mereka yang bekerja di kantor. Bahkan di beberapa instansi mewajibkan pakaian batik sebagai seragam meski tidak ada aturan khusus tentang batik yang digunakan untuk bekerja.

Seperti yang sudah saya tuliskan pada postingan model baju batik wanita terbaru, saat ini ada banyak sekali model pakaian batik yang dapat dipilih oleh wanita. Sebagai wanita, kamu harusnya lebih cerdas dalam memilih pakaian yang cocok digunakan untuk bekerja di kantor. Jadi tidak semua model baju batik bisa cocok digunakan di kantor lho.

Pada kesempatan ini saya ingin membagikan beberapa contoh model baju batik wanita untuk kerja di kantor. Karena ada beberapa kriteria yang harus diperhatikan dalam memilih pakaian untuk bekerja. Sebelum membahas kriteria pakaian wanita untuk bekerja, berikut satu contoh gambar pakaian batik yang sangat cocok untuk digunakan untuk bekerja

Model Baju Batik Wanita untuk Kerja di Kantor

Kriteria Baju Batik Wanita untuk Kerja di Kantor

Berikut beberapa kriteria baju batik wanita yang bisa kamu gunakan untuk bekerja di kantor
  1. Pastikan kamu nyaman menggunakan baju tersebut. Gunakan baju batik yang sedikit longgar, jangan gunakan yang terlalu ketat. Karena selain bisa membuatmu tidak nyaman juga bisa menghambat gerakmu di kantor
  2. Gunakan pakaian batik kerja yang sopan, jangan menggunakan pakaian dengan belahan dada rendah. Selain itu jangan padukan dengan rok yang terlalu mini. Gunakan saja rok span dengan panjang setidaknya sampai dengan lutut.
  3. Pilih model pakaian batik untuk bekerja di kantor yang formal, jangan menggunakan pakaian yang cocok digunakan untuk menghadiri pernikahan maupun untuk hal yang lain.
Tiga kriteria pakaian batik di kantor untuk wanita karir diatas merupakan salah satu patokan untuk membuat kamu dan rekan kerja di kantor nyaman. Jangan sampai pilihan pakaian yang kamu gunakan mengganggu kenyamanan rekan di kantor.

Berikut beberapa contoh pakaian batik wanita untuk wanita karir yang bekerja dikantor

model pakaian batik wanita kantor

model pakaian batik wanita kerja
Semoga beberapa model baju batik wanita untuk kerja dikantor tersebut ada yang cocok dengan apa yang kamu inginkan. Jika gambar yang muncul kurang besar, klik gambar untuk memperbesarnya.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

© 2013 iPRESS. All rights resevered. Designed by Templateism